Kalian para penggemar One Piece pasti sudah melihat Manga One Piece chapter 925, Dan pada chapter tersebut ada beberapa hal yang sangat mengejutkan dan yang paling mengejutkan adalah diperlihatkanya para anak buah terkuat milik salah satu kaisar Lautan atau Yonkou Kaido Si Seratus Binatang Buas atau The Hundred Beast. Dia adalah King The Wildfire atau King One Piece, Queen The Plague atau Queen One Piece, dan yang sudah tidak asing lagi Jack The Drought atau Jack One Piece. Mereka bertiga adalah para anak buah yang menjadi andalah Yonkou Kaido. Apabila Charlotte Linlin alias Big Mom memiliki Sweet Commander seperti Charlotte Katakuri, Charlotte Smothie, dan Charlotte Craker. Maka Yonkou Kaido Memiliki Three Calamities atau tiga bencana yang terdiri dari King, Queen, dan Jack.

Kaido Dan Three Calamities Atau Tiga Bencana
The Three Calamities Atau Tiga Bencana Milik Yonkou Kaido Saat Kudeta Di Negri Wano

Apabila kita perhatikan Three Calamities atau tiga bencana dari kelompok Bajak Laut Beast ini memiliki pangkat lain selain Calamities yaitu All Star. Dibawah itu mungkin kita mengenal Speed dan Sheepshead yang memiliki pangkat Headliner bersama dengan dua orang dari generasi terburuk atau 11 Supernova lainya bernama X Drake dan Basil Hawkins.

 

Three Calamities Milik Kaido

 

Kira – kira akan seperti apa dunia One Piece apabila Yonkou seperti Kaido The Hundred Beast atau Si seratus Binatang Buas ini sampai bergerak dan memulai Perang Tahta ?. Sayang sekali disini saya tidak akan membahas hal itu, Karena kalian bisa langsung mampir ke “Kaido The Hundred Beast, Doflamingo, Dan Perang Tahta” atau mungkin “Kaido The Beast dan Senjata Kuno Poseidon” untuk pembahasan lebih lengkap dan detailnya. Disini saya akan fokus membahas tentang King One Piece, Queen One Piece, dan Jack One Piece yang sepertinya lagi hits dibahas oleh para penggemar One Piece. Tanpa basa basi lagi langsung aja kita bahas.

 

King The Wildfire atau King One Piece ( Raja Api Liar)

 

Kekuatanya memang masih belum diketahui tetapi dari namanya saja sudah jelas King The Wilffire atau dalam bahasa Indonesia berarti Raja Api Liar. Yang berarti mampu membakar apa saja yang dia inginkan. Ada kemungkinan dialah yang membakar kastil milik Oden Kouzuki ketika terjadi kudeta di Negara Wano Kuni 20 tahun yang lalu. Selain itu perilaku dari King The Wildfire atau King One Piece kepada Jack The Drought atau Jack One Piece saja sudah telihat seberapa kuat King The Wildfire ini. Apabila Inuarahsi dan Nekomamushi saja tidak sanggup mendesak Jack ketika di Zou karena kekuatanya yang luar biasa. Lalu bagaimana dengan King The Wildfire dan Queen The Plague ? Anak buah Yonkou memang sangat mengerikan. Pantas saja pihak Angkatan Laut seperti enggan apabila berurusan dengan para Yonkou.

King The Wildfire

Bagaimana dengan penampilanya ? tentu saja terlihat sangat ganas dengan memakai pakaian serba hitamnya. Tetapi sekilas pakaian yang dikenakan oleh King The Wildfire ini seperti Magellan yang saat ini menjadi wakil ketua penjara bawah air Impel Down atau Shiryu Si Hujan yang saat ini sudah menjadi salah satu anak buah terhebat Kurohige. Kesamaan itu terlihat dari lambang tengkorak yang terdapat pada kerah bajunya. King The Wildfire juga memiliki sayap seperti Magellan, hanya saja sayap milik King The Wildfire lebih besar dari pada Magellan. Jadi apakah ini hanya kebetulan belaka atau memang mereka memiliki hubungan ?

 

Queen The Plague atau Queen One Piece (Ratu Wabah)

 

Sama seperti King One Piece kekuatan dari Queen The Plague atau Queen One Piece saat ini juga masih belum diketahui. Tetapi biarpun belum diketahui sudah bisa dipastikan kekuatan dari Queen The Plague ini sangat mengerikan. Terbukti dari perilakunya kepada Jack yang sepertinya juga sangat merendahkan Jack The Drougt. Bahkan terlihat Jack The Drougt seperti orang lemah dihadapan Queen The Plague. Jack The Drougt seperti tidak berani membantah semua kata – kata King One Piece dan Queen One Piece. dari perbincanganya di Manga One Piece chapte 925, Kita bisa mengetahui bahwa Queen The Plague adalah orang yang menyebalkan. Setidaknya itulah yang dikatakan oleh King Wildfire kepada Queen The Plague.

Queen The Plague

Apabila kita perhatikan pada kemunculan pertama Queen The Plague di manga atau komik One Piece dichapter 925, Dia seperti sedang merakit sesuatu. Dan sesuatu tersebut adalah roda gigi, Belum diketahui fungsi dan kegunaan dari roda gigi tersebut. Tetapi kemungkinan besar roda gigi tersebut digunakan untuk keperluan senjata. Biarpun namanya Queen tetapi bukan berarti kekuatanya dibawah King. Menurut pendapat saya King dan Queen memiliki kekuatan yang setara. Hal ini terlihat dari perilakunya yang saling ejek antara King The Wildfire dengan Queen The Plague. Tapi ingat ini hanya pendapat pribadi saya.

 

Jack The Drought atau Jack One Piece (Jack Kekeringan)

 

Kalian para penggemar One Piece pasti sudah tidak asing dengan sosok Jack The Drought atau Jack One Piece. Karena sosok ini pertama kali diperlihatkan pada Manga One Piece chapter 801. Saat itu Jack The Drought nekat menyerang konvoi kapal perang Angkatan Laut yang terdiri dari empat kapal perang dan saat itu terdapat dua Admiral di konvoi tersebut, yaitu Fujitora dan Sengoku. Kalian juga pasti mengetahui bahwa saat itu pihak Angkatan Laut sedang membawa Joker atau Donquixote Doflamingo ke penjara bawah air ImpelDown. Tentu saja saat itu Jack The Drought dan para anak buahnya menderita kekalahan.

Jack The Drought

Biarpun Jack One Piece ini terlihat sangat lemah dihadapan para Three Calamities lainya seperti King dan Queen The Plague, Tetap saja dia juga termasuk salah satu dari Three Calamities milik Kelompok Bajak Laut Beast yang dipimpin oleh Mahluk Terkuat dalam dunia One Piece. kekuatanya ketika berhadapan dengan Inuarashi dan Nekomamushi serta peratung suku Mink lainya di Zou adalah sebuah bukti nyata betapa kuatnya Jack The Drought. Sosok Jack The Drought juga termasuk sosok yang sangat ditakuti di negri Wano Kuni. Terbukti pada chapter 917, O-Tsuru memperingatkan Monkey D Luffy agar tidak membuat Headliner Holdem marah. Karena apabila Headliner Holdem marah maka dia akan memanggil Jack The Drought ke kota tersebut.

Artikel Yang Masih Berkaitan : Perang Tahta Dalam Cerita One Piece

Apabila kita perhatikan sosok dari Three Calamities atau Tiga Bencana milik Kaido The Hundred Beast yang wujudnya sangat mengerikan ini jelas. Kenapa Klan Kouzuki pada saat itu seperti tidak berdaya menghadapi kelompok bajak laut Beast yang dipimpin oleh Kaido The Hundred Beast atau Si Binatang Buas. Sudah dipastikan kekuatan dari para Three Calamities atau Tiga Bencana ini sangat mengerikan. Sama mengerikanya seperti Sweet Commander milik Charlotte Linlin alias Big Mom. Biarpun dua dari tiga Sweet Commander Big Mom dikalahkan oleh Monkey D Luffy bukan berarti mereka tidak mengerikan. Karena terdapat beberapa situasi yang sepertinya menguntungkan seorang Monkey D Luffy seperti pembahasan artikel yang berjudul “Katakuri Dikalahkan Luffy, Bagaimana Bisa?”. Disitu dijelaskan bagaimana cara Monkey D Luffy bisa menang melawan Katakuri.

 

Jadi intinya adalah bagaimana mungkin Klan Kouzuki bisa bertahan menghadapi pada pasukan dari Three Calamities atau Tiga Bencana milik Kaido The Hundred Beast sekaligus ? Ditambah lagi pasukan dari Kurozomi Orochi yang saat itu juga ikut membantu kelompok bajak laut Beast. Lalu apakah Kinemon dan kawan – kawanya berhasil mengkudeta Kurozomi Orochi dan mengusir Kaido Si Binatang Buas dari Negri Wano Kuni pada festival api yang akan diadakan di Onigasima ?

hosting murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here