Hati gundah gulana karena pengen banget buat pergi jalan – jalan ke pantai. Pengen rasanya langsung booking paket wisata open trip ke pulau pahawang dari Jakarta. Tapi apa daya bulan ini disetiap hari minggu ada teman lama yang menikah. Jadi terpaksa aku harus menunda keinginanku untuk melakukan traveling ke pulau pahawang.

Ketika kita menunda sesuatu hal yang kita inginkan itu rasanya agak – agak gimana gitu di hati. Sebenernya sih gak jadi masalah karena aku menunda untuk melakukan open trip ke pulau pahawang karena ingin memenuhi undangan pernikahan teman lama. Cuman kok jadi gundah gulana gitu ya di hati gara – gara menunda untuk pergi ke pulau pahawang. Emang kayanya badan udah sangat membutuhkan asupan liburan.

Pulau Pahawang Tetap Ada Di Hati

Ketika saya menceritakan ini ke teman dekat saya, dia berkata “kenapa harus traveling ke pulau pahawang ? bukanya kemaren udah, Emang gak bosen ?”. Yap, kalo dihitung – hitung saya sudah dua kali mengunjungi pulau yang menjadi salah satu tempat wisata di provinsi lampung ini. Dan sama sekali belum merasakan bosan sedikitpun.

Malah sebelum pulau pahawang, Saya berencana untuk melakukan bepergian atau traveling ke gunung Krakatau. Tapi sayangnya gunung Krakatau sedang tidak bersahabat jadi saya tidak bisa melakukan traveling ke tempat tersebut. Yah intinya si saya terpaksa harus menunda liburan saya untuk bepergian atau traveling ke pulau pahawang sampai akhir bulan ini.

Open Trip Ke Pulau Pahawang

Semoga saja ketika melakukan open trip ke pulau pahawang nanti, Saya dipertemukan dengan orang – orang yang menyenangkan, yang menyejukan hati, yang baik – baik, yang mau berbaur dengan yang lain, yang asik – asik, tidak sombong, dan tidak menyebalkan. Amien….

Karena dulu saya pernah mengikuti open trip ke suatu tempat dan saya mendapatkan teman rombongan saya yang tidak mau berbaur dengan yang lain, sombong, dan sama sekali tidak menyenangkan hati. Tetapi Alhamdulillah karena setelah kejadian itu saya tidak pernah bertemu dengan orang – orang yang memiliki sifat seperti itu selama mengikuti paket wisata open trip.

Open Trip Ke Pulau Pahawang

Yang ada malah sebaliknya, Selama saya mengikuti paket wisata open trip saya bertemu dengan orang – orang yang menyenangkan, menyejukan hati, mau berbaur, bahkan kami sudah saling bersenda gurau biarpun sama – sama baru kenal dan bertemu pada saat itu.

Sekedar informasi, bahwa selama dua kali saya mengikuti paket wisata open trip ke pulau pahawang dari Jakarta. Alhamdulillah saya selalu bertemu dengan orang – orang yang menyenangkan, mau berbaur, dan yang pasti asik – asik. Mungkin itulah alasan kenapa saat ini saya ingin mengikuti paket wisata open trip ke pulau pahawang untuk kesekian kalinya dan tidak bosan untuk berkunjung ke tempat tersebut. Hehehehe..

hosting murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here